Stupefy!

HARRY POTTER AND ORDER OF PHOENIX

HP5

 

yosh.. akhirnya kecapaian jg nonton harpot di hari perdana. Untung dapat tiket jam 19.15, meski dapet yg paling depan. Murah jg tiketnya, cuman 15rb. Bakal sering-sering nih ke Sarinah.. hehe

Rencananya sih mau iseng pas lg nonton.. Seru kan, kalo pas lg tegang-tegangnya Harry Potter duel ama Voldemort, suasana hening, tiba-tiba ada ringtone hp berdering, lagunya “Kucing Garong” lg. haha.. *ditimpukin. Tapi sangking konsennya nonton jadi kelupaan..

Komen setelah nonton:

  1. Chocang makin jelek aja. (Napa gak ambil cewe dari momusu aja.. *Ishikawa Rika)
  2. Luna Lovegood kawaii..
  3. Effectnya keren bgt. terutama pas di kementrian sihir dan ujian OWL.
  4. Lagi2 banyak yang berubah alurnya.. tapi masi ok la dari pada azkaban.
  5. (ntar ditambahin lagi)
Advertisements

9 Responses to “Stupefy!”

  1. ikanteri Says:

    Lain kali kalo punya rencana usil konsultasikan pada pakarnya. U bisa minta I miscall pas u nonton di bioskop. Dasar kucing garong, ga ngajak2 pula. Pasti nonton bareng gank gj ya? ha … ha …

  2. indz Says:

    ehm ehm.. gopi komen pertama nih 😛 *psssttt…*
    aku si ga terlalu hobi nonton, jadi no komen lah…

  3. btyop Says:

    hmm…nonton ga ya? agak kurang tertarik (-_-)

    @indz: no komen tapi pasang komen? hehe, agak aneh 😛

  4. novi Says:

    pengen nonton tapi takut kecewa 😛
    lebih pengen baca bukunya yang ketujuh.

  5. goppy Says:

    @indz : ehm…ehm… tes, perbuatan tidak menyenangkan tuh, kabur ke belanda nyok, ha..ha..ha, ngapain coba? 🙂 ada2 aja indz ini.

  6. indriani nh Says:

    gubrak. hahahah.

  7. mandhut Says:

    iya cho cang jadi jelek.

    tembem2 aneh. *padahal gue juga tembem, hey at least gue tau diri gak ngelamar jadi cho cang*

    blognya lucu tes. wakakak.

  8. indriani Says:

    katanya :mrgreen: aku 😆 nge-junk 👿 disini.. 😈

    benarkah??? 🙄 heheheheh

  9. Jonathan Says:

    Ok deh Blog u…tp Q stuju tntang coment u di Hp orde Phoenix…
    Klo untuk Cho…memang kok tambah JelEx gitu..
    Luna A+ untuk dia..hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s


%d bloggers like this: